Monday, 9 May 2016

Cara Memulai Menjadi Supermodel Fashion Pria


     Saat masa kecil, tidak banyak orang bercita-cita untuk menjadi supermodel. Beberapa pilihan saat ditanya antara lain hanya ingin menjadi dokter, pilot, polisi atau tentara. Jarang sekali atau bahkan hampir tidak ada cita-cita untuk menjadi seorang model fashion pria.
Khusus untuk di dalam negeri, karir untuk menjadi model fashion pria masih belum terlalu populer. Namun kedepan, kami yakin karir ini bisa menjadi populer dan salah satu alternatif bagi para pria untuk menggapai cita-citanya.
Karir untuk menjadi seorang model fashion pria memang tidak populer, tidak sedikit yang enggan untuk menjalaninya. Hal tersebut dikarenakan banyak sekali hambatan dan hal yang perlu dilakukan. Minimal, seorang pria harus memiliki postur tubuh yang ideal, dan kebanyakan pria malas untuk membentuk tubuh ideal.
     Namun jika Anda merupakan salah satu yang bertekad untuk menjadi seorang supermodel Fashion Pria, berikut ini kami berikan sedikit tips:
1. Mulailah mencoba saat ini juga


     Tidak perlu menunggu waktu yang tepat, waktu yang tepat adalah mulailah detik ini juga. Kita tidak perlu menunggu setelah lulus kuliah. Cobalah untuk memulai menanamkan pada diri Kita bahwa Kita layak dan bisa untuk menggapai karir ini.
2. Tingkatkan diri Anda luar dan dalam


     Kesan pertama yang baik terpancar dari penampilan Kita. Kunci keberhasilan untuk menjadi supermodel Fashion Pria adalah meningkatkan penampilan Kita dari luar dan dalam. Bentuk tubuh Kita hingga maksimal dan ideal. Tidak hanya dari luar, kecerdasan dan sikap Kita juga wajib untuk ditingkatkan
3. Bereksperimen dan buatlah portfolio



     Semua kesuksesan dimulai dari hal kecil. Buatlah portfolio kecil-kecilan dengan konten foto-foto Kita. Tidak harus menyewa photografer profesional. Gunakan yang ada di sekitar Kita. Bisa menggunakan kamera smartphone Kita, atau minta tolong teman yang memiliki kamera canggih untuk memfoto Kita. Unggah hasilnya di social media seperti pinterest, instagram, twitter atau website profesional khusus fashion seperti LookBook
 4. Komitmen


     Ini hal yang paling sulit. Untuk menjalani komitmen dari awal hingga berhasil memerlukan keteguhan. Selain keteguhan, diperlukan juga kesabaran. Jika Kita tidak sabar, Kita akan frustasi. Namun jika Kita hanya sabar tanpa Kita teguh, tujuan Kita tidak akan terealisasikan dengan cepat.
Modelling tidak hanya masalah fisik dan postur tubuh. Tapi juga berbicara mengenai kreatifitas, bagaimana harus bersikap, berjalan di atas catwalk, dan memadukan semua item pakaian, aksesoris dengan menawan sehingga tampak sempurna untuk dilihat.

0 komentar:

Post a Comment